Sabtu, 05 Januari 2013

ANTARA BENTUK BIBIR DENGAN BENTUK VAGINA

Mengetahui bentuk dan karakter vagina wanita dari bentuk bibir. Sebuah majalah khusus dewasa di Amerika        menulis tentang bentuk dan cara mengenali vagina wanita. Menurut hasil survey mereka bahwa vagina masing-masing wanita tidak memiliki bentuk yang sama. Hal tersebut sudah mereka buktikan melalui survey yang di dapat dari 100 orang wanita. Dan hasil kesimpulan mereka bahwa vagina wanita terbagi dalam 3 bentuk. Dan ketiga bentuk vagina wanita tersebut dapat dikenali darikarakteristik mulut atau bibir :

1. Bentuk bibir tipis
Bentuk bibir wanita ini terlihat mungil. Bagian bibir atas dan bawahkelihatan tipis dan halus. Ini menandakan bahwa vagina wanita yang memiliki bentuk bibir jenis ini kecil dan rapat. Vagina kecil dan rapat sangat disukai oleh kaum laki-laki, sebab vagina yang kecil dan rapat memberikan sensasi sex bagi mereka, baik dari jepitan vagina mereka terhadap penis laki-laki maupun desahan si wanitanya. Wanita yang memiliki vagina kecil, walaupun ia pernah melahirkan namun vaginanya tetap akan kembali seperti semula.

2. Bentuk bibir tebal

Wanita yang memiliki bibir tebal menandakan vaginanya besar dan tebal. Biasanya wanita dengan ciri-ciri tersebut berkulit agak gelap. Namun vagina jenis ini memiliki keunggulan daya elastisitas yang mantap. Sehingga cocok untuk karakter penis pria baik yang besar, kecil, panjang, ataupun pendek.Semua dapat dinikmati oleh  tipe vagina ini.

3. Bentuk bibir miring

Bentuk bibir ini menandakan vagina wanita tersebut miring. Namun jangan salah, vagina agak sedikit miring -ini memiliki sensasi isapan yang luar biasa. Sehingga pada saat penetrasi, tidak sedikit laki-laki merasakan kenikmatan yang luar biasa akibat jepitan yang rapat dan isapan vagina terhadap penis.

Demikianlah artikel tentang cara mengenali atau mengetahui karakter bentuk vagina wanita. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar